Sunday, October 21, 2012

Jadi Admin Sementara Dari Blog Anda

Dalam banyak kasus untuk membantu bro dan sister sekalian mengoptimisasi onpage blog ... saya harus menjadi admin sementara dari blog anda. 

Apakah tidak bisa jika tidak jadi admin? Sebenarnya bisa saja, anda bisa mendownload template dan mengirimkan template itu ke saya, hanya saja setelan widget pada suatu template sering bermasalah jika sudah diunggah kembali. Jadi pengerjaannya memang sebaiknya langsung pada HTML editor blog anda.

Apakah saya tidak akan mencuri blog anda? Tentu tidak, ada dua alasan untuk ini.
  1. Jika anda menggunakan jasa saya, itu berarti anda adalah seorang pemula, dan blog seorang pemula belum mempunyai nilai apapun untuk dibajak
  2. Hanya karena saya juga menjadi admin bukan berarti saya bisa mencuri akun admin lainnya. Menjadikan akun saya sebagai admin sama sekali tidak membuat saya mengetahui password email admin lainnya. Jadi email dan password anda tetap aman.
Untuk pekerjaan optimisasi template saja, saya akan membutuhkan waktu hingga 1 x 24 jam. Sebenarnya satu jam saja sudah cukup. Hanya saja kalau saya sedang ada kerjaan lain, maka blog anda harus antri. Tapi jika saya harus mengerjakan template dari nol, maka bisa hingga 2 hari.

Setelah proses pengerjaan selesai, saya akan segera menghubungi anda untuk meminta anda menghapus akun saya sebagai admin. 

Jika anda bersedia, maka lakukan prosedur berikut ini:
  • Masuk ke akun blogger anda
  • Pilih menu setelan atau setting
  • Pilih sub menu dasar atau basic
  • Pada bagian penulis blog ada link berwarna biru bertuliskan "add authors" atau "tambahkan penulis". Klik pada tulisan tersebut
  • Akan terbuka box untuk memasukkan alamat email baru. Ketikkan paketmurahseo@gmail.com
  • Jika sudah, klik undang penulis atau invite authors
  • Saya harus menerima undangan tersebut terlebih dahulu, jadi anda harus mengirim SMS ke 08971513616 untuk memberitahu saya bahwa undangan sudah dikirim
UBAH STATUS PENULIS MENJADI ADMIN
  • Masuk kembali ke menu setelan dasar tadi
  • Anda akan melihat ada nama saya di situ dengan status penulis, klik pada status tersebut dan ubah menjadi admin, jika sudah simpan perubahan.
  • Perhatikan di bagian kanan status admin ada sebuah tanda x, tanda itulah yang harus anda klik nantinya untuk menghapus status admin saya jika sudah selesai.