Sunday, September 9, 2012

Cara Mudah Dan Murah Mendapatkan Backlink


Jika anda adalah seorang newbie dan sudah capek mencari backlink, mungkin penawaran sederhana saya ini bisa membantu anda. Ini adalah cara termudah, termurah dan tercepat untuk mendapatkan banyak backlink dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Saya mencari backlink dari beberapa blogger dan mengoleksi semua URL link tersebut. Saat ini saya mempunyai banyak koleksi URL dofollow. Saya memisahkan ++15.000 URL dari koleksi saya untuk ditawarkan kepada para newbie. Saya menawarkan paket ini dengan harga Rp.150.000

Jadi Rp.150.000 untuk +15.000 URL Dofollow

Itu berarti 1 URL saya tawarkan dengan harga Rp.10. Ini setara dengan 10 backlink URL dofollow setiap seratus rupiah. Kalau anda berkata ini kemahalan, maka silahkan bandingkan dengan penawaran di luar. Terserah anda mau membandingkan dengan jasa SEO atau jasa pasang backlink, ini tetap yang termurah dan terbanyak.... Kelebihan dari banyaknya laman adalah jumlah voting untuk kata kunci juga menjadi sangat banyak.

Tentu ada opsi lain, yaitu mencari sendiri 15.000 URL ini. Untuk itu saudara bisa menghabiskan waktu 3 bulan (5000 URL setiap bulannya). Sebagai catatan, banyak blogger online sampai 1 tahun, belum tahu bagaimana caranya menemukan backlink. Jadi kenapa tidak disimpan saja biaya online anda berbulan-bulan itu, hemat waktu dan uang anda, dan hindari duduk berjam-jam di depan komputer dengan mempertimbangkan paket saya ini.

Berikut adalah alasan untuk mempertimbangkan penawaran saya ini:
  • URL yang saya tawarkan bersifat dofollow
  • URL ini berasal dari ratusan blog pribadi, baik domain premium, maupun platform gratis
  • Untuk mendapat backlink anda cukup berkomentar pada semua URL yang saya tawarkan
  • Sebagian URL adalah halaman tua, jadi mempunyai PR, bahkan beberapa halaman mempunyai PR3.
  • Semua blog terbuka dan tidak perlu registrasi untuk berkomentar
  • Jumlah variasi kata kunci yang hendak dioptimisasi terserah anda, karena ini bukan jasa SEO atau jasa pasang backlink. Saya cuma memberikan mentahnya saja....
  • Sangat cocok untuk pemilik blog atau pelaku bisnis online. 
  • Semua akan menjadi one way backlink
  • Setiap orang melakukan posting komentar sendiri sehingga menghindari pola link scheme
  • Terdiri dari 100 halaman dan bisa dicicil 2 halaman per hari untuk menjaga pertambahan backlink terlihat alami
  • Cukup untuk mendorong pagerank blog anda naik ke PR2-PR3.

Jika berminat ikuti link di bawah ini: